05 September 2011

Khuntoria couple akan mengakhiri program ‘We Got Married’ ?

Selama lebih dari setahun, 2PM Nichkhun dan f(x)‘s Victoria telah menerima banyak cinta sebagai ’Khuntoria couple‘, tapi waktu mereka di acara populer “We Got Married’ mungkin segera berakhir. Rumor telah muncul yang menyatakan bahwa pasangan akan segera berakhir di acara ini.

Serentetan terbaru dari rumor berasal dari preview episode minggu depan, di mana dua dari mereka menerima sebuah misi yang memiliki subtitle penasaran, “a mission from out of the blue”.

Program ini kini menampilkan pernikahan bintang empat pasang–selain pasangan Nichkhun-Victoria, menunjukkan juga pasangan Jang Woo-Eunjung, Kwon Ri Sae-David Oh , dan Kim Won Joon-Park So Hyun. Karena jumlah pasangan yang relatif besar di acara itu, program ini memiliki waktu sulit untuk menyeimbangkan jumlah waktu slotted untuk pasangan masing-masing.

Sebagai idola, keduanya juga memiliki jadwal sibuk untuk ‘We Got Married’. Meskipun Nichkhun mengklaim bahwa “Kami akan melanjutkan pernikahan kami ke masa depan” beberapa waktu lalu, masih harus dilihat apakah dia bisa menepati janjinya: 2PM telah memulai kegiatan pan-Asia dan jadwal mereka tetap sibuk hingga Desember. f(x) juga dijadwalkan akan mengadakan kegiatan kelompok mereka “Hot Summer”

Pendapat netizen tampaknya akan dibagi pada subjek. Sementara beberapa meratapi rumor ini, mengatakan “Apa yang akan saya lakukan ketika saya tidak dapat melihat Khuntoria lagi”, yang lain berpendapat bahwa mereka telah menunjukkan penampilan yang baik, mengatakan “Mereka menunjukkan segala sesuatu yang mereka bisa, jadi bukan ide buruk untuk mengakhiri acara itu “.



VIA: ALLKPOP

INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment

어서 오세요..내 블로그에 방문을 즐길 수..^^